Naruto Ultimate Ninja Blazing MOD God Mode Apk Update v1.5.10 Terbaru 2017

Naruto Ultimate Ninja Blazing MOD God


Donwload Naruto Ninja Blazing MOD Apk God Mode : Selamat malam teman teman semua. Berjumpa lagi dengan admin yang unyus di malam yang indah ini. Tentunya pada kesempatan kali ini admin akan memberitahu kalian tentang Game Android MOD terbaru yang super keren dan lagi booming di alam semesta. Game Android Naruto Ultimate Ninja Blazing Apk latest Version ini pastinya sudah tidak asing lagikan di telinga kalian para gamer indonesia. Game yang di angkat dari Anime naruto yang kereeen banget dan sedang santer di kalangan otakku. Gimana gaesss penasaran kan di game ini, yuks kita bahaas lebih dalam lagi.

Naruto Ultimate Ninja Blazing MOD Apk Terbaru : Game ini merupakan game Adventure yang di oleh salah satu developer terkemuka yaitu Bandad Namco Entertainment Inc. tentunya banyak sekali yang mencipatakan game dengan genre Adventure naruto, salah satunya yang paling populer adalah game Apk Naruto Ultimate Ninja Blazing ini, dengan grafis yang sangat keren serta game play yang super duper seru yang menambah istimewa game naruto for Android ini. Uzumaki naruto sendiri adalah seorang Nija yang ingin menjadi hokage yang mengikuti jejak ayahnya untuk melindungi desanya. Dalam versi terbaru Naruto Ultimate Ninja blazing menampilkan beberapa karakter ter aru seperti Madara Uchiga dan Tobi

Naruto Ultimate Ninja Blazing Full Unlock: dalam game ini kita akan membantu Naruto utnuk menjadi seorang Hokage yang bertanggung jawab dan melindungi desanya dari serangan ninja - ninja yang jahat dan mengerikan. Kalian bisa bertindak sebagai Naruto yang memiliki kekuatan supranatural dan jutsu - jutsu yang mematikannya. Seperti rasengan, Kagebunshin dan masih banyak yang lainnya. Yuks gaess buruan mainkan game Naruto Ulitimate Ninja Blazing MOD New Update dan rasaka sensasi menjadi seorang shinobi yang punya banyak jurus jurus ninja.

ScreenShot:


Naruto Ultimate Ninja Blazing MOD God

Naruto Ultimate Ninja Blazing MOD God

Naruto Ultimate Ninja Blazing MOD God

Info MOD:

[V1]
  • God Mode (Hp decreasing but never die)
[V2]
  • God Mode (Hp decreasing but never die)
  • High Attack (Show normal number but do high damage
[V3]
  • boosted dmg
  • enemy low dmg
  • always hit, no blocking
  • multiplayer bypass (normal dmg) – see below download (risky)
  • pvp and multiplayer bypass – see below download (safe)

[V4]
  •  BGM on = Multiplayer bypass (risky) + all from v3


Catatan: v3


  1. Memotong (tidak ada modifikasi dmg) berlaku pada PvP dan multiplayer acara
  2. Anda dapat beralih memotong dengan suara dalam game seperti di bawah ini (ini diberi label "semua" di download):
    • BGM off = PvP & multiplayer memotong (aman)
    • BGM pada = Multiplayer memotong (berisiko)
  3. jika Anda tidak tahu mana yang akan digunakan, saya sarankan hanya memungkinkan "aman" mod
  4. mod terpisah (berisiko multiplayer pintas) memiliki segala dmg tinggi kecuali multiplayer. Download ini hanya untuk mereka yang ingin dmg tinggi untuk acara hantu. Anda bertanggung jawab penuh untuk setiap melarang dengan versi ini.
  5. mod terpisah (berisiko pvp pintas) memiliki segala dmg tinggi kecuali PVP. Hati-hati jika Anda menggunakan ini untuk acara multiplayer, teman mungkin melihat hal-hal

LINK DOWNLOAD:


Terimakasih telah menyisihkan waktu kalian untuk membaca dan mendownload aplikasi Game Naruto Ninja Blazing Mod Apk Terbaru Update yang sangat keren di kalangan para gamer ini. jangan samapai lupa mainkan game terbaru ini supaya kalian ga ketinggalan jaman dengan game terbaru terpopuler Gratis yang lagi Update. yuks langsung saja download di link yang susah saya siapkan di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naruto Ultimate Ninja Blazing MOD God Mode Apk Update v1.5.10 Terbaru 2017"

Posting Komentar